Blue Fire Pointer

Rabu, 13 Agustus 2014

Waspada [faham sesat]



Assalamualaikum Wrb.
Dunia memang cobaan. Selama masih berada didalamnya maka selama itulah kesabaran diuji, keimanan digrogoti dan ketakwaan dihabisi.

Belum lagi bermunculan umat-umat yang sesat dan mensesatkan. Menggunakan berbagai macam cara menjerumuskan umat Muhammad agar pudar imannya, agar rapuh ketakwaannya.



Berpura-pura menjadi baik, mencurahkan segala perhatian, empati, bantuan dan pengajaran dengan tampang ikhlas. Tapi bermaksud menipu orang islam dengan sikapnya tersebut. Inilah sikap orang munafik lagi fasik, membungkus kebusukan dirinya dengan kebaikan yang ditampakkannya. Namun sebanarnya yang dia tipu adalah bukan siapa-siapa melainkan dia menipu dirinya sendiri. Bermaksud menipu Allah, bermaksud menipu orang islam.


"Manis Dimuka Pahit Dipundak" itulah ungkapan yang tepat bagi mereka. Terbukti dengan adanya faham radikal yang mengaku islam, beribadah seperti umat muslimin, gerak geriknya seprti menunjukkan dia umat muslim. Namun I’tikadnya rusak, hatinya kotor dan  pemikirannya busuk. Mereka mencoba membaurkan warna warna didalam agama kita agama islam. Yang mana umat ini adalah adalah sebaik-baik umat penyeru/penuntun kejalan yang makruf dan pencegah/melarang berbuat mungkar.


Sasaran utama mereka adalah muslimin wa faqirin. Mereka berikan pengajaran, pembekalan dan pembimbingan untuk mencari kehidupan dunia yang menguntungkan. Mereka korbankan waktu fikiran dan uang mereka untuk memenuhi kebutuhan sasarannya. Sehingga sasaran tersebut tunduk dan mengalah tak berdaya ‘ibarat keledai yang dikasi makanan dia memakannya dan selalu menginginkannya’


Tidak ada komentar:

Posting Komentar